Kamis, 07 Juli 2011

BU PUR

inspirasiku menulis ini dari tetangga sebelah rumah saya persis beliau Bu Pur.
tadi malam tepatnya, beliau tengah sakit meraung-raung seperti orang yg benar- benar akan menerima sakaratul maut.
sempat saya tidak ingin melihat beliau karena benar-benar rasanya sakit sekali. sempat melihat sebentar, beliau memanggil nama ibu saya sambil meraung kesakitan dan mengucap istighfar berkali-kali. sakit yang di deritanya itu sudah berapa tahun tapi beliau tidak ingin dioperasi ntah kenapa membuang buang uang atau memang keluarganya, tidak ingin Bu Pur dioperasi.
sakit itu memang hanya datang saat beliau akan PMS tidak tega melihatnya. para tetangga pun datang bergantian melihat keadaan Bu Pur. ada yang menangis, beliau adalah ibu dari balita Maura, bu Aziz namanya.
setelah beberapa jam melalui pertimbangan dengan keluarga dan suami beliau yang baru saja pulang dari kantor. bapak saya menghubungi tetangga yg mempunyai mobil untuk membawa bu Pur ke rumah sakit agar diperiksa atau diberi obat agar rasa sakitnya berkurang. akhirnya memilih rumah sakit Hermina untuk dituju.
ternyata masih ada orang yang lebih susah dari saya, dan sempat beliau ingin mati karena sakitnya memang sangat sakit. berjuanglah Bu Pur masih ada hari esok yang menunggumu untuk memberi tantangan pada anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar