Rabu, 06 Juli 2011

HARI SELASA

05 Juli 2011, 19.10-22.15

hari ini tidak terekam kamera, bisa dibilang cuma pertemuan biasa. tapi menurut saya malam itu pertemuan hebat antara ikhwat (sebutan perempuan di agama) dan akhwan(sebutan laki-laki)yang jarang bertemu.
kami angkatan 3 dari SMP IT PAPB yang berkumpul kurang lebih setengah dari kelas kami. yang tidak berkumpul bisa dilihat kok yg tidak pernah absen dimata saya.

saya sempat tidak tertarik untuk datang, karena tidak ada kabar dari sms, telfon atau media yg lain. twitter contohnya yg lagi trend
saya berpikir yg datang sedikit dan minim, itu menurut argumen dari saya dan teman baik saya Nurul. teman yg sudah sangat lama saya cari orang yg seperti dia. pribadi yg tidak banyak omong dan sgt pintar menyimpan rahasia yaitu saya tentunya hhe..

setelah berputar putar selama hampir 1jam. ternyata yg datang diluar dugaan saya dan kawan saya (Nurul) ini setengah dari 2 kelas. di papb hanya mempunyai 2kelas hha saya senang dan tidak berpikir dia datang. ternyata mereka semua absen di depan mata saya (tidak perlu disebutkan namanya). saya senang dan takjub mereka berubah, semakin ganteng tentunya!
pertemuan singkat itu cukup membuat saya senang dan fanatik. meskipun pulang dari rumah bakar atau rumah Sasa (sahabat yg dekat sekali dgn saya) kami seperti dikejar superman :D
tapi malam itu tidak sampai akhi saya mengikutinya, maklum anak bapak ibu tidak boleh pulang malam malam takut diculik.

it's my day :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar