Sabtu, 16 Juli 2011

sahabat dan sahabat

16 Juli 2011
" Tak mudah mencari seorang sahabat hingga akhirnya menjadi seorang sahabat sejati".
Artikel ini saya ambil dari akun twitter @NasihatSahabat yang followersnya hampir mencapai 10.000.

Hari Sabtu tepatnya, hari dimana akan diadakan pertunjukkan yang bisa mengangkat nama sekolah saya SMA Negeri 2 Semarang di tingkat nasional, yaitu Pentas Seni (Pensi). Setahun yang lalu, saya menjadi pengurus osis periode 2010-2011. tapi saat ini saya tidak menjabat sebagai anggota lagi karena sulit menjadi pengurus osis yang menurut saya banyak aturan dan harus jadi panutan. Saya jadi manusia saja belum benar, harus menjadi panutan bagi murid-murid Smanda (singkatan untuk sekolah saya).

Guest Star pensi sekolah saya adalah Abdul and The coffe theory dan Tipe-x. saya sangat tidak mengerti aliran musik mereka seperti apa, karena saya siswi yang baik dan bangga pada skolah saya, saya menonton pertunjukkan pensi tersebut dengan penuh rasa galau campur aduk. karena biasanya saya berangkat bersama teman baik saya yg saya percayai Nurul dan Adel untuk saat ini saya tidak berangkat dengan mereka karena suatu hal. Jujur saya galau dan tidak tahu harus berangkat dengan siapa yang saya tahu teman-teman saya yang lain sudah berangkat dengan yang lain. ternyata teman baik saya yang satu lagi dan juga saya percayai Rani dia belum punya teman untuk berangkat pensi. saya sempat ragu berangkat dengan dia, karena kadang kami tak sepaham. Saya berfikir.. jika saya berangkat dengannya itu asik atau tidak? karena baru pensi kali ini saya berangkat dengannya dan melihat pensi dengan dia.

Ternyata keraguan itu terjawab, dia mengajak saya berangkat jam 5sore. Apa boleh saya berangkat pukul 5sore? difikir saya macam-macam di sekolah, tapi saya menolaknya untuk tidak berangkat pada jam tersebut saya ingin berangkat setelah solat maghrib. setelah dia setuju dengan saya, ternyata dia memajukan jam lagi pada pukul 17.30 WIB, saya menolak untuk kedua kalinya karena belum masuk waktu solat maghrib dan saya juga belum solat maghrib. Akhirnya untuk terakhir kalinya kami berangkat pada pukul 18.00 tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar